• Berita Terkini

    Jumat, 12 April 2019

    Hologram Jokowi-Amin Bakar Semangat Kaum Muda Purworejo

    andi/eskpres
    PURWOREJO- Simpatisan pendukung Calon Presiden (Capres ) 01, Joko Widodo- Ma'ruf Amin meramaikan kampanye terbuka di Gedung Olahraga (GOR) WR Supramtan Purworejo, kemarin malam (11/4/2019). Kampanye dilakukan dengan cara berbeda karena teknologi modern Hologram.

    Aldi Wira Wardana (17), salah satu simpatisan yang datang Kelurahan Kledung, Banyurip mengakui Kampanye Hologram ini sangat bagus. Dirinya baru pertama kali melihat kampanye dengan model seperti ini. “Jokowi-Amin yang memaparkan program-programnya, terlihat nyata dan seolah-olah hidup," ucapnya.

    Meskipun sasaran utama Kampanye Hologram ini adalah kaum muda, namun ternyata banyak pula ibu-ibu dan bapak-bapak yang datang. Tak kalah dengan kaum mudanya, mereka pun antusias sekali menyaksikan Hologram Jokowi dan Ma'ruf Amin.

    Keinginan untuk bertemu Pak Jokowi secara langsung membuat Tri Hastuti (40), rela berboncengan dengan suaminya menempuh jarak lebih dari 20 kilometer dari Kecamatan Butuh menuju GOR WR Supratman. Walauupn tidak bisa bertemu langsung dengan sosok Jokowi, impiannya bisa terobati dengan melihat Jokowi dalam bentuk hologram.

    “Senang karena seperti melihat langsung. Semoga program-program 3 macam kartu itu bisa segera terwujud karena sangat membantu masyarakat”, ungkap Tri Hastuti di sela-sela acara nobar," ucapnya.

    Simpatisan Jokowi-Amin yang datang setia mengikuti rangkaian acara demi acara hingga KH Ma'ruf Amin memanjatkan doa untuk bangsa Indonesia, suasana menjadi hening. Semua larut dalam kekhusyukan, mengangkat tangan, dan mengamini secara serentak setelah Cawapres 01 tersebut selesai berdoa.

    Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Ir Luhur Pambudi MM mengatakan, melalui hologram itu masyarakat menyaksikan Jokowi. Pihaknya berharap kampaye itu bisa meningkatkan elektabilitas Jokowi di Kabupaten Purworejo

    "Pak Jokowi hadir dalam bentuk hologram, tetapi seperti Pak Jokowi asli dan menyampaikan program-program. Semoga masyarakat Purworejo semakin jatuh hati ke Pak Jokowi,” harapnya.(ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top