• Berita Terkini

    HONDA SPORT 2019 30 Juni

    Selasa, 02 April 2019

    Haris Ajak Emak-emak Budayakan Hidup Sehat

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Lebih dari 300 peserta yang berasal dari sanggar senam di Kebumen, mengikuti lomba Fun Aerobic Zumba yang digelar lantai dua Meotel Dafam Kebumen, Minggu (31/3/2019). Kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Sanggar Senam Enggal, itupun berlangsung semarak.

    Hadir juga dalam even ini,  Calon Legislatif DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Caleg DPR RI Dapil VII Jawa Tengah), Haris Fikri. Haris yang politisi PAN itu mengapresiasi semangat kaum perempuan di Kebumen, yang getol menggelorakan budaya hidup sehat melalui olahraga senam. Haris berharap, para  "emak-emak" ini terus mempertahankan aktivitas positif tersebut.

    "Kegiatan ini sangat bagus untuk kebugaran dan kesehatan masyarakat melalui olahraga," kata Haris, Caleg PAN dengan nomor urut 3 dengan daerah pemilihan Kebumen, Purbalingga, Banjarnegara tersebut.

    Sementara itu, Ketua Penyelenggara kegiatan, Liem Kiem Moy, mengatakan kegiatan itu dikuti lebih dari 300 peserta dari puluhan sanggar se Kabupaten Kebumen. Saking banyaknya peserta, panitia harus membagi lomba tersebut dalam  dua sesi.  "Kegiatan ini dalam rangka ulang tahun Sanggar Senam Enggal ke 29 tahun, ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama sanggar," katanya.(fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top