BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 29 April 2019

    Geruduk Sekolah Lain, Pelajar di Kebumen Bawa Celurit, Golok sampai Gear Motor

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Apa yang dilakukan para pelajar di Kecamatan Gombong ini sungguh tak patut dipuji. Alih-alih belajar, mereka malah ngajak tawuran, Sabtu (27/4/2019). Sudah begitu, mereka kedapatan membawa senjata tajam, gear sepeda motor berikut barang-barang yang dipergunakan sebagai senjata.

    Kejadian ini bermula saat sebuah SMK Negeri di Gombong tengah menggelar pertandingan voli dan futsal tingkat Kabupaten Kebumen. Sabtu siang sekitar pukul 11.30 WIB, datang sekitar 50 pelajar yang belakangan diketahui dari salah satu SMK di Kecamatan Karanganyar.

    Gerombolan pelajar itu memaksa masuk ke sekolah sembari berteriak-teriak, bahkan melempari sekolah SMK di Gombong dengan batu.

    Mengetahui hal tersebut, pihak sekolah menutup pintu gerbang.

    Apalagi, di saat bersamaan, sekolah di Gombong ini tengah menggelar pertandingan Futsal dan Voli tingkat SMK se Kabupaten Kebumen.

     Suasana memanas, hingga kemudian kejadian itu dilaporkan kepada Mapolsek Gombong yang datang tak lama kemudian. Beruntung, aksi tawuran bisa dicegah aparat.

    Kapolres Kebumen, AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen saat dikonfirmasi, Minggu (28/4) membenarkan kejadian tersebut. Beruntung, aksi tawuran berhasil digagalkan. "Para pelajar itu juga dilakukan pembinaan," kata Kapolres didampingi Kasubag Humas, AKP Suparno. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top