• Berita Terkini

    Senin, 22 April 2019

    Bomberman Juara Liga Futsal Lestari Kutowinangun

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tim futsal Bomberman berhasil mengalahkan Aurasma untuk menjadi kampiun Liga Futsal Lestari Kutowinangun. Pada pertandingan final yang digelar di lapangan futsal Lestari Kutowinangun, Sabtu (20/4/2019) malam, Ihara dkk berhasil membekuk Aurasama dengan skor 2-0.

    Kemenangan tersebut sekaligus menjadi titik balik Bomberman. Dimana pada fase penyisihan grup sempat ditaklukkan Bomberman oleh Aurasma. Pertandingan berlangsung sengit antara kedua tim.

    Bahkan tiga kartu merah dan satu kartu kuning turut menodai ajang pertandinga. Kendati demikian semua dapat berjalan aman. Sementara itu, GPS Mekarsari dan Pejagatan harus puas menjdi juara tiga bersama karena takluk pada babak semifinal.

    Atas kemenangan itu, Bomberman berhak membawa pulang piala, piagam sekaligus uang pembinaan. Begitu pula juara II Aurasma dan tiga bersama GPS Mekarsari serta Pejagatan. Selain hadiah juara, panitia juga menyediakan tiga undian bagi tim member dengan uang doorprize.

    Liga tersebut diikuti 28 tim yang berasal dari wilayah Kebumen Timur. Liga sendiri dibuat dalam rangka menjaga silaturahmi. Hal ini sesuai selogan liga yakni "Tambah Kanca Tambah Sedulur". Dimana, liga diharapkan semakin mengakrabkan tim futsal khususnya di wilayah Kebumen Timur.

    Ketua Panitia Liga Futsal Lestari Lukman Hakim menyampaikan liga sendiri merupakan kali pertama yang dihelat untuk ajang silaturahmi. Disisi lain, liga juga mempersiapkan beberapa tim yang dalam waktu dekat akan berlaga pada Kebumen Futsal League (KFL). Dirinya mengharapkan, kompetisi ini semakin mengasah kemampuan tim untuk lebih berprestasi ke depan. "Tentu selain prestasi, kami juga mengharapkan kekeluargaan terjaga khususnya untuk tim futsal Kebumen Timur," katanya.

    Sementara itu, pemilik Lestari Futsal Kutowinangun H Muji mengaku sangat senang atas terselenggaranya liga futsal itu. Menurutnya, adanya kompetisi tersebut turut memasyarakatkan olahraga futsal di Kutowinangun dan sekitarnya. Dirinya juga mengharapkan, kompetisi serupa dapat terselenggara kembali di waktu depan. "Sangat apresiasi dan berharap ini bisa berlanjut untuk ke depannya," ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top