HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Selasa, 09 April 2019

    "Bolosewu" Semarakkan Isra Miraj di Karangduwur

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sama halnya dengan daerah lain, warga Desa Karangduwur Kecamatan Petanahan, juga menggelar peringatan Hari Besar Islam Isra Miraj. Kali ini, warga setempat menggelar peringatan Isra Miraj di Mushola Al Ikhlas Dukuh Salak Desa setempat, Minggu (7/4/2019).

    Ribuan undangan hadir pada kesempatan itu. Tampak juga diantara para undangan, para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Selain menyimak pengajian, mereka bersholawat bersama Grup Sholawat Bolosewu dari desa setempat.

    Ketua panitia kegiatan, Ahmad Saifudin, menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk upaya menjalin silaturahmi dan memperkokoh Ukhuwah Islamiyah diantara sesama muslim, khususnya di Desa Karangduwur.
    Khusus bagi para generasi muda, Saifudin mengajak agar mencintai shalawat.  Oleh karena itu, panitia menggandeng grup sholawat Bolosewu yang beranggotakan warga setempat.

    "Ini untuk mengajak generasi muda agar mencintai shalawat. Sekaligus memperat tali persaudaraan dan meningkatkan iman dan takwa," katanya. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top