BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Minggu, 28 April 2019

    Band Wali Meriahkan Malam Tasyakuran Arif Sugiyanto sebagai Wabup Kebumen

    Arif Sugiyanto
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Wakil Bupati Kebumen terpilih sisa masa jabatan 2016-2021, Arif Sugiyanto, bakal dilantik di Semarang, Senin pagi besok (29/4/2019).

    Malam harinya, Arif Sugiyanto berencana menggelar malam tasyakuran yang bakal dipusatkan di alun-alun Kebumen. Kegiatan tasyakuran yang disebut "Pesta Rakyat Kebumen" tersebut bekal dimeriahkan dengan Band Ibu Kota, Wali. Perhelatan ini rencananya digelar mulai pukul 20.00 WIB.

    Salah satu panitia Pesta Rakyat Kebumen, Ponco Purnomo menyampaikan, malam tasyakuran sebagai bagian dari wujud syukur Arif Sugiyanto setelah dilantik sebagai orang nomor dua di Kebumen.

    Sekaligus, memberikan hiburan alternatif bagi warga masyarakat Kota Beriman.  "Ini juga menjadi kesempatan bertemu saling sapa dan bergembira bersama," ujar Ponco Purnomo, Sabtu (27/4/2019).

    Arif Sugiyanto, terpilih menjadi Wakil Bupati Kebumen sisa masa jabatan 2016-2021 pada pada Rapat Paripurna Pemilihan Wakil Bupati yang dihelat DPRD Kebumen, Senin (25/3) lalu.

    Arif mendapatkan 41 suara dari 47 anggota DPRD Kebumen yang memberikan hak suaranya. Selanjutnya, pada Senin (29/4), Arif bakal dilantik sebagai Wakil Bupati di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang.

    Selama ini, Arif yang pensiunan Polri tersebut dikenal agamis dan dekat dengan para ulama. Pria yang asli Kelurahan Tamanwinangun Kecamatan Kebumen tersebut saat ini menjabat sebagai Bendahara 1 PCNU Kabupaten Kebumen. Terbaru, ia didaulat menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Judo Seluruh Indonesia ( Askab PJSI) Kabupaten Kebumen.

    (cah)Sebelumnya, Arif mengatakan, telah membaktikan dirinya untuk kemajuan masyarakat Kebumen. Antara lain mengurangi angka kemiskinan yang muaranya mensejahterakan warga masyarakat Kota Beriman(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top