HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Sabtu, 30 Maret 2019

    Turnamen Voli Meriahkan HUT SMK Maarif 1 Kebumen

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sejumlah kegiatan menyemarakkan Peringatan HUT SMK Maarif 1 Kebumen ke 29 yang jatuh setiap tanggal 14 Maret 2019. Mujahadah dan motivasi serta berbagai lomba telah dilakukan.

    Bahkan jalan sehat dan pawai budaya turut andil meramaikan HUT. Tak ketinggalan Turnamen Bola Voli Putra Putri Tingkat SLTP se Kabupaten Kebumen. Para tim memperebutkan Piala Mar One Cup. Tak kurang dari 30 tim Putra dan Putri mengikuti turnamen tersebut.

    Kepala SMK Maarif 1 Kebumen, Dr Khomsin MPd, melalui Humas Hubin Subkhan SSosI MPd,  menyampaikan kerjasama antara SMK Maarif 1 Kebumen dengan SLTP negeri dan swasta terjalin dengan baik.

    Pemilihan Bola Voli karena di Kebumen cabang olahraga ini tumbuh pesat dan familiar.  Pertimbangan lain yakni banyaknya kemampuan dan prestasi bola voli yang dimiliki siswa-siswi tingkat SLTP.

    “Adanya even seperti ini, tentunya bisa menjadi kesempatan atau memfasilitasi pada siswa siswi SLTP dalam mengembangkan maupun meningkatkan skillnya di ajang turnamen dan berujung sebuah prestasi,” tuturnya, Jumat (29/3/2019).

    Kegiatan terselenggaran tidak lepas peran dari warga SMK Ma'arif 1 Kebumen dan SLTP serta dukungan pihak lain. Adapun penghujung rangkaian acara Kemeriahan HUT SMK Ma'arif 1 Kebumen dilaksanakan hari ini Sabtu (30/3) dengan diramaikan acara Family Gathering. Khusus untuk Guru Karyawan dan Pengurus OSIS dilaksanakan acara sepeda ria, seni hiburan dan pembagian hadiah hiburan (doorprize).

    Masih kata Khomsin, serangkaian acara merupakan bagian dari wujud rasa syukur dan ucapan terimakasih. Ini kepada semua unsur terutama pada masyarakat Kebumen atas kepercayaannya pada SMK Ma'arif 1 Kebumen. “SMK Maarif 1 Kebumen sebagai sekolah Kejuruan yang Berkarakter, Berinovasi dan Berprestasi, sehingga saat ini masuk pada kategori SMK Revitalisasi,” ucapnya.

    Adapun hasil Kejuaraan Turnamen Piala Mar ONE Cup yakni untuk voli Putra Juara 1  SMP N 2 Ayah. Juara 2 SMP N 1 Bonorowo, Juara 3 SMP N 2 Adimulyo dan Juara 4 SMP N 1 Mirit. Untuk Voli Putri, Juara 1 SMP N 2 Adimulyo, Juara 2 SMP N 2 Ayah, Juara 3 SMP N 2 Kebumen dan Juara 4 MTs N 6 Kebumen atau Kaleng. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top