BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Selasa, 26 Maret 2019

    Terpilih Jadi Wabup, Arif Bakal Fokus di Bidang Ekonomi

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)USAI terpilih sebagai Wakil Bupati Kebumen, Wakil Bupati terpilih H Arif Sugiyanto SH mengaku siap langsung bekerja membangun Kota Beriman. Dalam upayanya itu, Artif berjanji akan membangun sinergi dengan Bupati Yazid Mahfudz.

    Hal itu ia sampaikan kepada awak media, usai rapat paripurna DPRD, Senin (25/3/2019). Arif menyampaikan Kebumen menjadi barometer Jawa Tengah. Di Jawa Tengah Kebumen menjadi satu-satunya kabupaten yang berhasil mengisi wakil bupati.  “Rekomandasi dari partai pengusung pertama dari PAN, kemudian Gerinda, terus PKB dan yang terakhir Demokrat,” katanya.

    Selain bersinergi dengan Bupati Kebumen, Arif juga berharap dapat meningkatkan kesejateraan masyarakat. Salah satunya yakni dengan meningkatkan ekonomi kreatif. Surat usaha akan dilayani satu pintu dan selesai dalam waktu satu hari. “Sesuai dengan harapan bupati, Kebumen harus bangkit. Perlu peningkatan ekonomi kreatif,” ungkapnya.

    Dalam sisa jabatan Bupati ini, Arif berharap dapat bekerja keras. Keterbatasan anggaran tidak jadi soal, melainkan justru menjadi semangat untuk bangkit. Selain itu adanya Bandara  New Yogyakarta International Airport (NYIA) di Kulonprogo Yogyakarta harus ditangkap sebagai peluang yang sangat strategis. Untuk itu Kebumen jangan hanya jadi penonton saja. Pembangunan Kawasan Industri dan lainnya perlu disiapkan. “Banyak masyarakat hebat dari Kebumen,” paparnya.

    Arif juga berharap dapat dekat dengan masyarakat, selain itu silaturahmi dengan Forkominda tentunya terus terjalin. Dekat dengan masyarakat dilaksanakan melalui program sambang desa. Bahkan dalam kegiatan tersebut Arif berencana untuk menginap di desa-desa. “Kita nginap di desa-desa dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat,” paparnya. (mam/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top