• Berita Terkini

    HONDA SPORT 2019 30 Juni

    Rabu, 27 Maret 2019

    Sambut Ramadan, Masjid Nurul Falah Kedungpuji Gelar Mabit

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tak terasa, bulan Ramadan bakal datang tak lama lagi. Dalam rangka menyambut bulan suci bagi umat Islam tersebut, Masjid Nurul Falah Desa Kedungpuji Kecamatan Gombong, baru-baru ini, menggelar kegiatan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit).

    Kegiatan ini menghadirkan narasumber Saifudin yang merupakan tokoh pemuda setempat.

    Takmir Masjid Nurul Falah, Bambang Purwanto, menyampaikan, kegiatan ini selain menyambut datangnya bulan Ramadan, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para peserta yang merupakan para remaja tersebut. Sekaligus menjaga silaturahmi diantara mereka.

    Di saat bersamaan, juga digelar pelantikan pengurus Remaja Islam Masjid (Risma) Nurul Falah. Adapun terpilih sebagai ketua, Zaki Ahmad Husnan. Bambang Purwanto yang kemudian didaulat unutk melakukan pelantikan Pengurus Risma yang baru ini.

    "Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ini sekaligus menekankan pentingnya peran generasi muda dalam memakmurkan masjid. Saya berharap para pengurus yang baru agar dapat memajukan kegiatan masjid khususnya di kalangan generasi muda," katanya. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top