• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Rabu, 20 Maret 2019

    Sambangi Pasar, Darori Ajak Warga tak Golput

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam beberapa hari terakhir, Anggota Komisi IV DPR RI, Ir KRT Darori Wonodipuro, gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan menyambangi sejumlah pasar tradisional Kabupaten Kebumen.

    Kegiatan yang disebut  grebek pasar dilaksanakan sejak Senin hingga selasa (18-19/3/2019). Dimulai dari Pasar Prembun hingga Pasar Indrakila atau Pasar Krakal Alian.   Turut mendampingi Darori, anak kandungnya, dr Silva ST Anggatri yang juga  maju sebagai.calon DPRD Provinsi Jawa Tengah. Juga, sejumlah calon legislatif DPRD Kabupaten Kebumen.

    Dalam setiap kesempatan, Darori senantiasa mengajak warga untuk tidak golput di Pemilu mendatang. Untuk menarik minat warga, Darori membagikan ratusan payung dan kaos kepada masyarakat dan pedagang.

    Hal itu juga ia lakukan saat menggelar road show di Pasar Indrakila atau Pasar Krakal Alian, Selasa (19/3). Dalam kesempatan itu, Darori yang dibantu Ketua Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Kebumen, Yarianto, memberi contoh kepada masyarakat cara mencoblos dengan benar. Sekaligus mengedukasi masyarakat untuk 4 warna surat suara pencoblosan untuk Capres cawapres, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten

    Kepada warga masyarakat, Darori Wonodipuro, meminta doa restu dan dukungan terkait pencalonan dirinya sebagai anggota DPR RI. Termasuk, anaknya yang maju di tingkat DPRD Provinsi hingga dukungan untuk pasangan calon presiden wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. "Kami optimis pasangan Prabowo Sandi dan Partai Gerindra membangkitkan dan menyejahterakan masyarakat Kebumen," katanya.

    Aksi simpatik Darori pun disambut antusias warga dan pedagang pasar. Apalagi, Darori tak segan ikut menari kuda lumping yang memeriahkan kampanyenya itu. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top