BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Senin, 11 Maret 2019

    Persiapan Pensiun, Muhni Buka Rumah Makan

    ISTIMEWA 
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Masa pensiun terkadang menjadi waktu yang membosankan. Tak heran banyak pihak yang menyiapkan masa-masa pensiun dengan serangkaian kegiatan. Ini pula yang dilaksanakan oleh Kasi Pembinaan dan Pemberdayaan PKL pada Disperindagsar Muhni. Menjelang pensiun pihaknya membuka bisnis rumah makan.

    Bisnis rumah makan menjadi pilihannya. Hal ini dilaksanakan dengan menggandeng  salah satu temannya yang telah sukses membuat beberapa makan. Muhni bekerjasama dengan H Tarman Muhadi membuka Rumah Makan Sambel Cowek di Jalan Kartini Nomor 39. Tepatnya di sebelah Utara Alun-alun Karangayar.

    Adapun H Tarman sendiri merupakan Owner Rumah Makan Sambel Cowek  di Kroya, Adipala dan Banyumas. Rumah makan Sambel Cowek menyediakan berbagai menu masakan dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek Rp 11 ribu, pengunjung dapat menikmati nasi ayam dan minuman es teh. Grand opening rumah makan Sambel Cowek Karangayar Kamis (8/3/2019).

    Muhni menyampaikan Rumah Makan Sambel Cawek memiliki ciri khas tradisional dan dikemas secara modern dengan mengedepankan cita rasa Kuliner Indonesia. Sambel Cowek sendiri berdiri pada tanggal 4 Juli 2015 di Kroya Cilacap. Sambel Cowek mengalami perkembangan yang cukup  pesat. Sambutan yang baik dari masyarakat mendorong perusahaan mengembangkan usaha ke berbagai wilayah. “Sambel Cawek senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan selalu berusaha memberikan manfaat bagi konsumen masyarakat di sekitarnya,” tuturnya.

    Beberapa menu yang disajikan  lanjut Muhni, meliputi ayam kampung, tahu brintik, tahu selimut, mendoan, cah kangkung dan capcay. Selain itu bebek goreng dan bakar, lele asam pedas, ayam teriyaki dan sop ayam. Selain itu berbagai juz mulai dari apokat, jambu, stroberi dan mangga juga tersedia. Sambal Cowek juga menyediakan berbagai paket harga. “Ini mulai Rp 11.500 hingga Rp 17.500,” jelasnya.

    Muhni menambahkan Rumah Makan Sambel Cowek menjadi pilihan yang tepat untuk pesan nasi dus untuk kegiatan acara silaturahmi, rapat dan acara keluarga. “Mudah-mudahan semua lancar,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top