• Berita Terkini

    Jumat, 15 Maret 2019

    Pasang Atap Baja, Pekerja di KaranganyarTersengat Listrik

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Nasib kurang beruntung dialami Arif Gunawan, warga Desa Candi Kecamatan Karanganyar. Pria berusia 25 tahun tersebut tersengat listrik saat sedang memasang atap baja ringan, Kamis (14/3/2019).

    Akibat kejadian ini, korban mengalami luka bakar cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit RS PKU Muhammadiyah Gombong.

    Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, menyampaikan kejadian berawal saat korban tengah memasang atap baja ringan di rumah seorang warga bernama Agus Surip Suroso.



    "Mungkin karena kurang hati-hatinya korban, ia menyenggol kawat listrik tegangan tinggi dan tersengat listrik," kata AKP Suparno, Kamis.

    Sejumlah saksi yang ada di lapangan menuturkan, korban sempat terpental beberapa meter. Lalu, korban mengerang kesakitan.

     Melihat kejadian itu warga yang melihat panik. Mereka lantas menghubungi Polsek Karanganyar. Saat tiba di lokasi, polisi mendapati korban yang kulitnya gosong dan mengelupas akibat tersengat listrik. Selanjutnya, korban dilarikan ke rumah sakit.

    Kabar baiknya,

    Arif Gunawan selamat meski tersengat aliran listrik tegangan tinggi.

    Bahkan sejumlah saksi di lokasi kejadian mengatakan, saat Arif menyenggol kawat listrik, listrik di sekitar lokasi langsung padam.

    Apapun itu, AKP Suparno menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati saat bekerja. "Utamakan keselamatan dalam bekerja. Untuk menghindari kejaran semacam ini," katanya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top