BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Rabu, 06 Maret 2019

    Kakek Gasimin Tiba-tiba Menghilang, Ditemukan Dalam Kondisi Sempoyongan

    fotopolres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Mad Gasimin (83), pria warga  Desa Waluyo Kecamatan Buluspesantren, membuat keluarganya panik luar biasa. Ini lantaran kakek 15 cucu tersebut pergi dari rumah dan menghilang bagai ditelan bumi, Senin (5/3/2019).

    Apalagi, upaya keluarga untuk melakukan pencarian tidak kunjung menemukan hasil.

    Sampai akhirnya keluarga menghubungi Brigadir Barokah personil Polsek Buluspesantren yang rumahnya dekat dengan Kakek Gasimin untuk ikut membantu mencari.



    Malam itu keluarga pasrah kepada Brigadir Barokah yang baru saja turun piket siang.

    Berbekal perlengkapan penerangan seadanya, Brigadir Barokah bersama kerabatnya, menyusuri jalan setapak dan pekarangan dari pukul 22.00 Wib hingga pukul 05.00 Wib.



    Mad Gasimin yang pergi menggunakan sepeda, tampaknya malam itu belum berhasil ditemukan.

    Hingga akhirnya pada saat perjalanan pulang, ia menemukan Mad Gasimin sedang jalan sempoyongan mencari jalan pulang yang tidak bisa ia ingat pada hari Selasa (5/3/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.



    Kakek Gasimin berhasil ditemukan di Desa Karangrejo Kecamatan Petanahan, yang jaraknya kurang lebih 24 Km dari rumahnya.

    "Saat kami temukan, Mbah Gasimin sedang berjalan ke arah barat. Itu artinya tidak semakin dekat dengan rumah, justru malah tambah jauh. Kita beruntung sekali, pagi tadi bisa membawa pulang Mbah Gasimin," kata Brigadir Barokah



    Selanjutnya ada cerita memilukan saat Mbah Gasimin diajak bicara mengenai keberadaannya saat menghilang.

    Ia kepada Brigadir Barokah bercerita jika yang ia ingat, jika menjumpai persimpangan, maka ia harus belok ke kanan.



    "Patokannya yang beliau ingat, kalau pulang belok ke kanan. Jadinya dari kemarin sore hingga tadi pagi beliau nggak tidur sama sekali. Setiap ada belokan, ia belok ke kanan untuk mencari jalan pulang. Jadinya dari kemarin sore cuma muter-muter, nggak bakal sampai rumah," katanya.

    Saat ini Kakek Gasimin telah dipertemukan dengan keluarganya di rumah di Desa Waluyo.(win)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top