• Berita Terkini

    Selasa, 19 Maret 2019

    Iptu Marheni Jadi Satu-satunya Kapolsek Perempuan di Kebumen

    fotopolrskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  Iptu Marheni, resmi menjabat Kapolsek Kuwarasan menggantikan perwira sebelumnya, AKP Surati Montro yang akan memasuki pensiun April mendatang. Serah terima jabatan keduanya dilakukan di Mapolres Kebumen,Senin (18/3/2019).

    Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede, menyampaikan, Iptu Marheni menjadi sebagai satu-satunya Kapolsek Polwan di jajaran Polres Kebumen.

    "Alih tugas di lingkungan Polri semacam ini merupakan hal biasa, wajar dan alami. Saya mengucapkan terimakasih kepada AKP Surati Montro yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik," kata Kapolres.

    Kepada Iptu Marheni, Kapolres meminta dapat segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.



    Pada kesempatan itu juga, Kapolres Kebumen mengucapkan terimakasih kepada Ibu Surati Montro yang telah mendampingi suami dalam bertugas selama ini, serta turut mengembangkan Organisasi Bhayangkari.

    "

    Mutasi jabatan di lingkungan Polri juga bisa dikatakan sebagai "tour of duty" personil Polri, sekaligus penyegaran, sehingga Polri semakin kuat dan optimal dalam perlindungan, pelayanan, dan pengayoman serta pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat dan penegakan hukum," kata AKBP Roberto.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top