BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Kamis, 28 Maret 2019

    Darori Harapkan Wabup Kebumen Terpilih Bisa Tegas Tegakkan Aturan

    Darori Wonodipuro
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Anggota DPR RI Ir KRT H Darori Wonodipuro MM berharap Wakil Bupati terpilih, Arif Sugiyanto SH, dapat tegas dalam menegakkan peraturan. Terlebih Arif sendiri notabenenya merupakan mantan anggota Polri. Tentunya pihaknya sangat memahami aturan yang ada.

    Hal ini ditegaskan oleh Darori yang juga merupakan Caleg DPR RI Nomor 1 dari Partai Gerinda Dapil Jawa Tengah VII saat menyambangi Pasar Induk Tumenggungan Kebumen, Rabu (27/3/2019).

    Dalam kesempatan selain menyambangi para pedagang, Darori juga membagikan ribuan payung dan kaos.  Kedatangannya ke Pasar Tumenggungan Kebumen pun disambut baik oleh para pengunjung. 

    Tidak sendiri, dalam kesempatan tersebut Darori juga bersama dengan anaknya yakni dr Sylva Taruli Sakti Anggatri yang kini menjadi Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah nomor 4 Partai Gerinda. Suasana semakin meriah dengan adanya hiburan dangdut. Bukan hanya itu saja, kegiatan juga diramaikan oleh para Punokawan dari  Group Kesenian Tektek dari Klirong.

    Darori menyampaikan, Wakil Bupati terpilih berasal dari Kepolisian. Untuk itu diharapkan mampu menegakkan dan meluruskan aturan. Hal ini tentunya akan membawa dampak yang positif bagi Kebumen.

    Dengan itu, wakil bupati dapat memberikan kontribusi nyata bagi Kebumen. “Harus dapat menegakkan aturan. Pak Arif itu dari kepolisian. Dia juga adik kelas saya di SMP N 3 Kebumen, waktu itu secara organisasi saya ketuanya,” tuturnya.

    Menurut Darori, terdapat dua PR besar bagi Kebumen yakni penegakkan aturan dan penanggulangan kemiskinan. Kebumen merupakan kabupaten yang kaya akan potensi. Potensi tersebar di seluruh wilayah. Ini meliputi Kawasan Selatan yakni berupa pantai dan Utara berupa pegunungan. “Banyaknya potensi tersebut seharusnya membuat Kebumen kaya. Kalau faktanya miskin berati ada yang salah,” jelasnya.

    Pihaknya juga menyampaikan selama menjabat menjadi Anggota DPR RI, telah banyak bantuan yang diturunkan untuk para petani. Bahkan jika ditotal jumlah  bantuan yang turun ke Kebumen mencapai Rp 3  triliun. “Bantuan berupa alat pertanian tersebut semuanya gratis,” ucapya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top