BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 18 Maret 2019

    Bupati Yazid Kembali Rotasi Tiga Kadinas

    Bupati Kebumen, Yazid Mahfudz
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz kembali melakukan penataan pejabat di lingkungan Pemkab Kebumen. Kali ini, tiga dinas berganti pucuk pimpinan.

    Masing-masing Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang kali ini diisi Drs Frans Haidar MPA yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

    Posisi Frans Haidar itu kini diisi oleh Drs Maskhemi MPd yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Perhubungan. Adapun posisi Maskhemi digantikan oleh Rai Ageng Sulistyo Handoko yang sebelumnya Staf Ahli Bupati.

    Ketiganya dilantik dan diambil sumpahnya pada acara Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Kebumen yang digelar di Pendopo rumah dinas Bupati, Senin (18/3/2019).

    Turut dilantik dan diambil sumpahnya sejumlah pejabat pengawas dan pejabat fungsional lain. Antara lain, Suratno yang dilantik sebagai Kasubag Perencanaan dan Keuangan Disdukcapil menggantikan Aris Yunanto SIP MSi. Aris Yunanto sendiri dipindahkan menjadi Kasi Usaha dan Jasa Pariwisata Dispora Wisata.

    Total ada 19 pejabat, pengawas dan pejabat fungsional yang dilantik Bupati Yazid, Senin pagi tadi. Pejabat yang dilantik untuk menduduki jabatan baru terdiri 3 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II), 13 pejabat eselon IV, 1 Guru ahli utama, 1 Kepala SD dan 1 Kepala Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar Kabupaten Kebumen. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top