HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Selasa, 26 Maret 2019

    Bocah Korban Digulung Ombak Pantai Bocor Ditemukan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  Maruf Al Natazah (10), korban hanyut di Pantai Bocor, Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren akhirnya ditemukan. Korban warga Kabupaten Cilacap itu ditemukan Senin (25/3/2019) sore, namun sudah dalam keadaan meninggal.

    Kepala Pelaksana BPBD Kebumen, Drs Eko Widianto, mengatakan korban ditemukan Tim SAR Gabungan sekitar pukul 15.30 WIB sore kemarin. "Korban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian saat pertama kali tenggelam. Usai diotopsi di RSUD Soedirman, korban langsung dibawa ke rumah duka," ujar Eko melalui Bako Humas Heri Purwoto.



    Sebelumnya korban warga Kelurahan Sidanegara Kecamatan/Kabupaten Cilacap  dilaporkan hilang pada hari Minggu (24/3) sekitar pukul 15.30 Wib. Korban yang saat itu sedang mandi di pantai, digulung ombak dan tidak bisa berenang.





    Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno membenarkan penemuan mayat korban. AKP Suparno berharap, kejadian semacam ini tidak terulang di masa mendatang.  "Sebenarnya kami sangat menyesalkan sekali. Sudah banyak korban jiwa akibat mandi di pantai. Setiap patroli kita menghimbau kepada wisatawan untuk tidak terlalu dekat dengan bibir pantai. Ombak pantai selatan Kebumen sangat ganas," katanya.(fur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top