BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 04 Maret 2019

    Amirudin Jabat Kadinas Pendidikan Kebumen

    fotohumaspemkabkebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Moh Amirudin SIP MM menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen. Dia dilantik sekaligus diambil sumpahnya bersama 9 pejabat eselon II lainnya di  Pendopo Rumdin Bupati Kebumen, Senin (4/3/2019) siang.

    Pelantikan dilakukan Bupati Kebumen, KH Yazid Mahfudz. Selain Amirudin, 9 pejabat lain yang diambil sumpahnya tadi siang. Mereka yakni Drs Hery Setyanto (Asisten Pemerintahan dan Kesra), Drs H Nugroho Tri Waluyo (Asisten Perekonomian dan Pembangunan).



    Kemudian, Supriyandono SH (Asisten Administrasi), Dwi Suliyanto SSos MSi (Sekretaris DPRD), Siti Kharisah (Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi Usaha Kecil dan Menengah), Moh Amirudin SIP MM (Kepala Dinas Pendidikan).



    Selanjutnya, Ir H Tri Haryono (Kepala Dinas Pertanian dan Pangan), Ir Hj Pudji Rahaju (Kepala BAP3DA), Widhiatmoko SH MH (Kepala Disperindag) dan H Slamet Mustolkhah ST MT (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu).

    Secara keseluruhan, para pejabat ini merupakan hasil rotasi yang dilakukan Bupati Yazid. Dengan Amirudin yang dilantik sebagai Kadinas Pendidikan, sekaligus mengisi jabatan tersebut setelah sebelumnya pejabat lama, Ujang Sugiono dilantik sebagai Sekda Kebumen.

    Dari sepuluh pejabat yang dilantik, sebagian besar saling bertukar tempat. Namun, khusus untuk Dinas PU PR yang awalnya dijabat Slamet Mustolkhah belum terisi.



    Hadir pada acara itu, Sekda Kebumen H Ahmad Ujang Sugiono, Inspektur Kabupaten Kebumen Drs H Mahmud Fauzi MSi, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kebumen.

    Dalam sambutannya, Bupati menegaskan rotasi atau mutasi pejabat pimpinan tinggi pratama ini untuk mengisi kekosongan jabatan karena pejabat lama memasuki masa pensiun.



    "Saya juga menegaskan bahwa dalam setiap kali ada promosi atau mutasi, tidak ada jual beli jabatan. Mereka yang dilantik, adalah Pejabat yang kompeten dan profesional untuk ditugaskan pada jabatan tertentu. Juga sudah mendapat pertimbangan dari Tim Baperjakat," ujarnya


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top