Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Jumat, 15 Maret 2019

    350 Atlet Bulutangkis Ikuti Bupati Cup 2019 Digelar

    saefur Rohman / Kebumen Ekspres

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 350 atlet bulutangkis yang berasal dari lima klub besar Kebumen, memeriahkan open turnamen Bupati Cup 2019 yang digelar Askab PBSI Kebumen bersama Djarum Foundation.

    Turnamen secara resmi dibuka Asisten 3 bupati kebumen, Supriyandono, Kamis (14/3/2019) dan dijadwalkan berlangsung hingga Sabtu (16/3). Hadir kemarin, Kepala Dinas Pendididikan, Mohammad Amirudin.

    Ketua Askab Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Kabupaten Kebumen, Sutino SE, menyampaikan turnamen yang dulunya dikenal dengan nama Lawet Cup tersebut bertujuan menjaring para atlet potensial di Kabupaten Kebumen. Ini juga sebagai bentuk komitmen PBSI Kebumen di bidang olahraga.

    "Untuk juara 1 dari masing - masing kelas nanti akan kita ambil dan kita bina dengan pelatihan khusus sebagai aset BPSI Kebumen. Kedepan mewakili Kebumen mengikuti kejuaraan prorprov hingga nasional," ungkapnya.

    Sementara itu, Asisten 3 Bupati, Supriyandono  membacakan sambutan Bupati Kebumen Yazid Mahfudz mengatakan pemerintah daerah mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen ini. Supriyandono juga berpesan, agar para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Kegiatan itu juga diharapkan bisa memunculkan prestasi dari bidang olahraga dan non akademik.

    "Adanya olahraga bulutangkis ini diharapkan Kebumen semakin maju. Juga kegiatan sebagai bentuk media penjaringan bibit muda yang diwadahi oleh PBSI Kebumen," kata Supriyandono. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top