BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Selasa, 12 Februari 2019

    Waduh, Pria di Kutowinangun Ngamuk, Taruh Meja di Rel KA

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Ada-ada saja ulah seorang pria di Kutowinangun yang diduga kuat mengalami gangguan jiwa ini. Tiba-tiba saja, pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengamuk di Pos perlintasan KA Kutowinangun, persisnya di Dukuh Timbleng, Desa Lundong, Kecamatan Kutowinangun, Senin (11/2/2019).

    Tak hanya itu, pria sebut saja Paijo, menaruh meja di tengah perlintasan kereta. Beruntung, aksi si biang onar ini segera ditangani polisi.

    Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Suparno, menyampaikan, kehebohan itu terjad Senin sekitar pukul 18.00 WIB. Berawal saat ada laporan orang mengamuk di Dukuh Dukuh Timbleng, Desa Lundong, Kecamatan Kutowinangun.

    Mendengar ada laporan itu, Kapolsek Kutowinangun, IPTU Sugiyanto segera memerintahkan anggotanya untuk datang ke lokasi. Benar saja. Dari keterangan penjaga perlintasan KA, Fahrudin, diperoleh keterangan ada orang mengamuk.

    "Saksi (Fahrudin) sempat menegur pelaku. Namun, pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa ini malah lari ke arah Barat dan sempat dikejar saksi. Namun, tidak tertangkap. Sebelum lari, pelaku menaruh meja yang dibawa di jalur kereta api," kata AKP Suparno diamini Kapolsek Kutowinangun, IPTU Sugiyanto.

    Selanjutnya, polisi mengamankan sebuah meja yang tidak semestinya berada di rel kereta itu. Meja berbahan kayu albasia ukuran 1 m x
    0,5m itu lantas diangkat dan dipindahkan agar tidak mengganggu perjalanan kereta api.

    "Dari informasi di lapangan, meja ini  diambil dari penjual  bunga yang  berjarak 15 meter dari pos perlintasan KA," imbuh AKP Suparno.
    Informasi lain menyebutkan, pelaku selama ini dikenal sering berkeliaran di sekitar wilayah tersebut. Warga sering melihatnya berkeliaran tanpa mengenakan baju dan celana.  Meski begitu, AKP Suparno mengatakan, pihaknya tetap berkoordinasi dengan petugas KA agar kejadian seperti ini tidak terulang. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top