HONDA VARIO

  • Berita Terkini

    Jumat, 15 Februari 2019

    Ulama Sempor Diminta Sukseskan Pemilu

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tokoh ulama di Kecamatan Sempor diajak menyukseskan gelaran Pemilihan Umum 2019. Ajakan itu disampaikan Camat Sempor, Sugito Edi Prayitno saat menggelar silaturahmi dengan para ulama wilayah setempat, Selasa (12/2/2019).

    "Dibutuhkan peran serta para ulama untuk menyukseskan Pemilu. Salah satunya menyejukkan lingkungan dan menjaga masyarakat agar senantiasa kondusif," ujar Camat.

    Ketua MWC Kecamatan Sempor, KH Yusuf Abdullah Mustahsar menyambut baik himbauan Camat Sugito. Bersama Fatayat, Muslimat dan GP Ansor serta Banser, mereka berkomitmen untuk menyukseskan gelaran Pemilu termasuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. "Sebagai ulama, kami selalu merasa mempunyai rasa tanggung jawab besar dalam menciptakan Pemilu damai," katanya.

    Diapun mengajak pemerintah kecamatan Sempor dapat bersama-sama mewujudkan Pemilu damai tersebut. "Mari bersama merapatkan barisan untuk mendukung terwujudnya kesadaran masyarakat yang bermartabat sehingga akan membawa kesejukan dan mencegah terjadinya permusuhan di lingkungan masyarakat," ujarnya.(*/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top