• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Jumat, 01 Februari 2019

    Tambal Lubang, Polisi Turun ke Jalan

    fotoistimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Jalan berlubang semakin mengkhawatirkan. Bahkan, polisi ikut terjun melakukan penambalan jalan, Kamis (31/1/2019) sore. Penambalan juga melibatkan petugas Dinas PU PR Kabupaten Kebumen.

      Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Ahdi Rizaliyansyah mengatakan, penambalan untuk sementara dilakukan di sepanjang jalan Provinsi dari Kecamatan Prembun hingga Rowokele.



    "Kemungkinan penambalan sementara bisa segera selesai. Kita targetkan seminggu bisa kami selesaikan," jelas AKP Ahdi Rizaliyansyah.

    Lanjut AKP Ahdi Rizaliyansyah, kerusakan jalan terjadi karena beberapa faktor. Menurutnya, kelebihan tonase muatan kendaraan saat melintas di ruas jalan juga salah satu penyebab kerusakan, selain faktor cuaca dan penerangan.


    "Semoga dengan perbaikan sementara ini tidak terjadi kecelakaan. Memang pada beberapa titik, seperti di Jalan Alang-alang Ombo Karanganyar, jembatan Karanganyar dan beberapa titik lainnya memang cukup rusak," jelasnya.



    Kasat Lantas menghimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan Lalulintas.

    "Kami berpesan kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mematuhi peraturan Lalulintas. Hindari kebut-kebutan di jalan raya," katanya menandaskan.
    (cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top