• Berita Terkini

    Minggu, 10 Februari 2019

    Saat Nella Kharisma Ikut Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas di Kebumen

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Artis Nella Kharisma turut berpartisipasi dalam puncak kegiatan "Millennial Road Safety Festival" yang digelar Polres Kebumen, Minggu (10/2/2019). Di hadapan puluhan ribu warga masyarakat Kota Beriman, Nella tak hanya menghibur warga. Nella, sekaligus mengampanyekan tertib berlalu lintas.



    Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede, menyampaikan, "Millennial Road Safety Festival" digelar sebagai bentuk kepedulian Polres Kebumen terhadap penekanan angka kecelakaan hingga Zero Accident.

     "Kami berterimakasih kepada  kepada seluruh warga masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara ini," ujar Kapolres.

    Kapolres Kebumen menambahkan, kegiatan hari ini merupakan puncak kegiatan yang dimulai dari deklarasi Road safety festival yang diikuti para pelajar sebagai generasi Millennial.

    Acara ini dirasa penting untuk membudayakan tertib berlalu lintas. Khususnya kepada generasi muda atau biasa disebut generasi millenial. Hasil riset dari Korlantas Polri, lanjut AKBP Robertho, kecelakaan 55% dialami oleh kaum Millennial.

    Melalui kegiatan ini, Kapolres yang didampingi Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Ahdi Rizaliansyahmengajak warga masyarakat untuk tidak melakukan pelanggaran Lalulintas dengan mendeklarasikan keselamatan berlalulintas didampingi Forkompinda termasuk Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz.


    Warga kemudian membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan terhadap zero accident di wilayah Kebumen.

    Informasi yang diperoleh, kegiatan Millennial Road Safety Festival digelar di seluruh kota-kota di Indonesia.



    Melalui video yang ditayangkan dalam acara tersebut, Presiden RI Bapak Jokowi mengajak seluruh masyarakat untuk menaati peraturan Lalulintas dan tidak melakukan pelanggaran Lalulintas.
    (win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top