• Berita Terkini

    Senin, 18 Februari 2019

    Ratusan Peserta Ikuti Senam Massal Bersama Bintang Toedjoe

    FOTOISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Gaya hidup sehat sekarang ini menjadi perhatian masyarakat. Tak heran, kini masyarakat mulai memperhatikan makanan yang sehat, olahraga yang teratur serta memilih produk-produk yang berasal dari bahan alam.

    Nah, latar belakang itulah yang membuat PT Bintang Toedjoe menggelar senam sehat massal di alun-alun Kecamatan Karanganyar, Minggu (17/2/2019). Kegiatan bertajuk "Senam Bebas Batuk" yang diikuti sekitar 500 orang itu berjalan semarak.

    Area Manajer Bintang Toedjoe Purwokerto, Muhammad Daman Huri, mengatakan kegiatan ini sebagai upaya dari PT Bintang Toedjoe dalam mendukung peningkatan derajat kesehatan masyarakat. Sekaligus, lebih mengenalkan produk Bintang Toedjoe, khususnya Komix, yang sudah dipercaya keluarga Indonesia hingga saat ini.

    "Komix Herbal adalah obat batuk herbal yang berkhasiat untuk mengatasi batuk berdahak. Komix Herbal telah launching di tahun 2016 dengan kemasan tube, dan pada tahun 2018 melakukan launching dengan kemasan sachet. Dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 1.500 / sachet membuat Komix Herbal semakin mudah dijangkau oleh konsumen. Komix Herbal terbuat dari ramuan bahan-bahan alami yang aman digunakan, efektif dan praktis," kata Muhammad Daman Huri, Minggu (17/2).

    Komposisi yang digunakan dalam produk ini yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat meredakan batuk berdahak, madu yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, jahe merah, licorice dan thymi herba. Kemasan sachet membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya. Jadi, konsumen tinggal sobek saja sachet nya dan langsung minum. Dosis yang diberikan pada kemasan sachet ini juga pas dan aman untuk orang dewasa. Anak-anak juga bisa mengonsumsi obat batuk ini dengan setengah dosis dari sachetnya.

    Komix Herbal Sachet dijual dalam kemasan pack yang berisi enam sachet dengan harga Rp 9.000 / pack atau harga per sachet Rp 1.500. Harga jual ini memungkinkan konsumen bisa membeli obat batuk bedahak yang alami dan berdosis tepat dengan harga yang sangat terjangkau. Komix Herbal juga mudah ditemui di warung sekitar pemukiman warga. Komix berkomitmen meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dengan produk herbal berkualitas.

    Secara Nasional, Komix Herbal mengadakan kegiatan senam bebas batuk di lokasi-lokasi CFD yang ada masing-masing daerah. Kegiatan senam tersebut menjadi bukti bahwa Komix Herbal hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Karena hidup sehat dimulai dari kamu, Ayo hidup sehat.(*/adv)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top