Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Minggu, 24 Februari 2019

    Pemuda Sidogede Diajak Peduli Pembangunan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Ratusan pemuda Desa Sidogede Kecamatan Prembun, mengikuti seminar yang digelar di gedung olahraga desa setempat, Sabtu malam (23/2/2019).

    Dalam kesempatan ini, peserta mendapat banyak pembekalan dari sejumlah narasumber diantaranya bidang Agama, pendidikan, politik, pemerintah kepemudaan, pemberdayaan serta kesehatan.

    Makhfudz Solaiman, salah satu narasumber menyampaikan, peran pemuda dalam menjalankan pembangunan berkelanjutan. "Generasi muda memiliki peran sentral. Baik sebagai agen perubahan atau inovator. Selain itu, kepedulian lingkungan dan peran aktif pemuda juga tak kalah penting dalam pembangunan sebuah desa," kata Makhfudz Solaiman

    Sementara itu, Kepala Desa Sidogede, Sunarto mengatakan, seminar bertemakan "Membentuk pribadi yang peduli untuk pembangunan Desa" itu dalam rangka menggugah peran pemuda setempat dalam pembangunan. Khususnya pembangunan desa.

    Dia berharap, pemuda dapat menjadi elemen yang mempercepat pembangunan desa. Baik di sektor pertanian, lingkungan, ekonomi, agama dan wawasan politik. (cah

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top