BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA VARIO DUO

    Jumat, 08 Februari 2019

    Korban Hanyut Pantai Petanahan Belum Ditemukan

    PUSDAPLOPBPBDKebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian terhadap satu nelayan yang hanyut digulung ombak, di Perairan Desa Tegalretno Kecamatan Petanahan, Selasa (5/2).  Hingga kemarin, (7/2/2019), korban belum ditemukan.

    Kabid Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs Muhyidin, menyampaikan, pencarian masih terus dilakukan. Pencarian dengan cara melaksanakan penyisiran melibatkan puluhan anggota tim SAR. Mereka dibagi menjadi tiga tim dalam upaya menemukan secepatnya korban.

    Selain lewat darat, pencarian juga dilakukan di perairan dengan melibatkan perahu SAR Lawet Perkasa, di bantu anggota rukun nelayan yang sedang melaut.
    "

    Pencarian sampai saat ini masih nihil, dengan kekuatan personil pencarian sejumlah 40 orang," kata Muhyidin didampingi Bako Humas, Heri Purwoto.

    Seperti diberiakan, Sardi warga Desa Tegalretno Kecamatan Petanahan, hilang di Perairan Pantai Tegalretno, Petanahan. Kejadian berawal saat korban bersama 2 rekannya yang lain baru pulang melaut. Tiba-tiba, ombak besar datang dan membuat perahu mereka terbalik. Kejadian itu terjadi Selasa (7/2) sekitar pukul 10.45 WIB.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top