BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Senin, 25 Februari 2019

    Frestyle Semarakkan Safety Riding Polres Kebumen

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Masih dalam rangkian kegiatan Milenial Road Safety, Satlantas Polres Kebumen menggelar kegiatan Safety Riding di objek wisata Waduk Sempor, Sabtu (23/2/2019). Peserta juga membacakan deklarasi untuk senantiasa tertib berlalu lintas.

    Lebih dari 30 komunitas motor se Kabupaten Kebumen dan masyarakat umum berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dalam kesempatan itu, masyarakat yang hadir juga diperbolehkan mencoba safety riding. Yakni menaklukan rintangan. Banyak dari para peserta tak bisa melewatinya.

    Yan menarik, Satlantas Polres Kebumen juga menggelar freestyle dan atraksi motor. Tak pelak aksi para freestyler sepeda motor ini membuat audiens lain terpukau.

    Kasat Lantas Polres Kebumen, AKP Ahdi Rizaliansyah SIK mengatakan kegiatan safety riding itu merupakan rangkaian dari kegiatan Milenial Road Safety yang digelar oleh Polres Kebumen. Acara itu bertujuan untuk menggelorakan dan mensosialisasikan tahun keselamatan dan keamanan berkendara bagi kaum milenial.
    Acara itu juga mengajak para generasi millenial Komunitas Motor khususnya di Kabupaten Kebumen mengetahui pentingnya tertib berlalu lintas dan mentaati peraturan lalu lintas sehingga dapat menjadi agen pelopor keselamatan berlalu lintas.

    "Acara ini untuk mensosialisasikan dan memberikan tata cara berkendara yang benar dengan memakai helm, membawa surat kendaraan dan mempunyai SIM serta tidak menggunakan Hp saat berkendara. Juga agar para generasi millenial paham akan pentingnya Glorifikasi Millennial Road Safety Festival untuk mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang," katanya.

    "Sebagai hiburan untuk masyarakat kami undang para peserta Freestyle, tentu mereka sudah berlatih dan memiliki ketrampilan khusus serta tetap memakai pengaman," ungkap Ahdi didampingi Kanit Regiden (KRI) R Manggala.

    Acara safety riding dan atraksi freestyle itu berlangsung sejak pukul 14.00 WIB hingga puncak pada pukul 22.00 WIB. Dalam acara itu juga untuk sosialisasi mengenai Media Sosial dan mengajak masyarakat generasi millenial untuk mendukung kegiatan Millenial Road Safety Festival dengan memfollow akun Instagram @relasi_kebumen serta instagram @relasi.millennial.jateng. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top