Honda Vario Duo 20-21 Feb 2019

  • Berita Terkini

    Rabu, 13 Februari 2019

    Begini Kronologi Warga Karangsambung Ditemukan Tewas di Sungai

    fotoBPBDKebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sempat menghilang dari rumah, seorang pria warga Desa Totogan Kecamatan Karangsambung, Kirman (39), malah ditemukan meninggal di sungai. Jenasahnyaa ditemukan tim SAR gabungn, Rabu (13/2/2019).

    Berikut kronologi musibah tersebut.

    Informasi yang berhasil dihimpun Ekspres, korban warga Dukuh Ndeot Desa Totogan Kecamatan Karangsambung itu menghilang sejak Selasa siang (12/2/2019). Kepada istrinya, korban berpamitan hendak mencari ikan dengan cara menyetrum di sungai Lukulo.

    Namun hingga petang, korban tak kunjung pulang hingga kemudian pihak keluarga melaporkan kepihak desa dan BPBD Kebumen. Kepala Pelaksana BPBD Kebumen, Drs Eko Widianto, melalui Bako Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto mengatakan, korban ditemukan pada Rabu (12/2) sekitar pukul 08.25 WIB di kawasan Dukuh Wadasmalang Desa Totogan. "Korban ditemukan di aliran Sungai Lukulo dengan jarak sekitar 3 km dari rumah korban," katanya.

    Korban ditemukan dakam kondisi tak bernyawa setelah tim sar gabungan melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai Luk Ulo bersama warga dan karang taruna desa setempat."Saat ditemukan korban sudah tergeletak di pinggir sungai dan tak bernyawa," kata Heri.

    Terpisah, Kapolres Kebumen, AKBP Robetho Pardede melalui Kapolsek Karangsambung, Iptu Sucipto, membenarkan kejadian itu yang merupakan murni kecelakaan air, korban diduga terpeleset saat mencari ikan di sungai Lukulo. Korban yang diketahui tidak bisa berenang diduga hanyut terbawa arus sungai.

    "Benar, korban sudah ditemukan, tim inafis sudah melakukan pemeriksaan, dia sebelumnya berpamitan mencari ikan di sungai dengan menggunakan pancing," katanya via pesan singkat. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top