BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Kamis, 28 Februari 2019

    Anak di Petanahan Tega Bacok Ibunya Sendiri hingga Kritis

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Peristiwa anak kandung aniaya orang tuanya sendiri kembali terjadi di Kebumen. Kali ini, seorang pemuda di Kecamatan Petanahan, Mario (33), tega membacok ibu kandungnya sendiri, Samirah (60), hingga luka parah.

    Kejadian mengerikan ini terjadi di Desa Podourip Kecamatan Petanahan, Kamis (28/2/2019). Diduga, pelaku mengalami gangguan jiwa.

    Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas, AKP Suparno, menyampaikan, peristiwa ini terjadi 06.30 WIB. Saat itu, korban yang tengah berada di dapur.

    Tiba-tiba, pelaku datang dan langsung membacok korban dengan sebilah golok dengan membabi buta. Korban yang sempat berteriak minta tolong, lantas mendapat pertolongan warga.

    Saat itu juga, polisi yang datang begitu mendapat laporan dibantu warga meringkus pelaku. Sementara, korban dibawa ke rumah sakit karena menderita luka parah (kritis).

    "Siang itu juga, pelaku dibawa ke RSJ Magelang. Sementara, korban dibawa ke RS Margono Purwokerto," imbuh AKP Suparno.

    Pelaku yang merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara, selama ini dikenal mengalami gangguan jiwa. Bahkan, dia pernah dirawat di RSJ Magelang.  Selama ini, pelaku hanya tinggal bersama korban, karena ayah pelaku sudah meninggal dunia.

    "Sedangkan saudaranya sudah menikah dan tidak tinggal lagi bersama korban," imbuh AKP Suparno. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top