Honda GTR

  • Berita Terkini

    Minggu, 24 Februari 2019

    40 Pemain Lolos Seleksi Persak Junior

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sebanyak 40 peserta lolos seleksi pertama untuk mengisi Skuad Persak Junior. Selanjutnya, 40 pemain ini akan menjalani pemusatan latihan jangka panjang dalam rangka persiapan Kebumen menghadapi Piala Soeratin 2019.

    Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Kebumen, Anjar Prastya menyampaikan, 40 pemain yang terjaring ini setelah dilakukan seleksi di Stadion Chandradimuka, Sabtu (23/2/2019). Saat itu, ada sekitar 200 peserta yang mengikuti jumlah seleksi.

    "Dari jumlah 200, diambil 40 yang memenuhi persyaratan baik skill, fisik, maupun teknik," kata Anjar Prastya.

    Sementara itu, Manajer Persak U-17 yang baru, Makhfudz Solaiman berharap, Persak U-17 nantinya bisa mengadopsi cara bermain sepak bola yang modern. Dimana mereka mampu bermain sebagai tim secara kolektif dan tidak mengandalkan ketrampilan individu.

    "Sepak bola sekarang ini sudah tidak seperti model Maradona dulu yang membawa bola sendirian. Sepak bola modern menuntut setiap pemain bisa bekerja sama, memanfaatkan lebar lapangan dan memperagakan sepak bola indah," kata Makhfudz.

    Selanjutnya, 40 pemain yang lolos seleksi akan menjalani pemusatan latihan jangka panjang di bawah pelatin kepala Agus Haryanto. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top