Honda Vario Duo 20-21 Feb 2019

  • Berita Terkini

    Rabu, 16 Januari 2019

    Rayakan HUT, Ratusan The Jak Mania Kebumen Diajak Outbond

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam rangka memeringati hari ulang tahun (Anniversary)  ke-9,  para pendukung Tim Persija Jakarta yang tergabung dalam Jakboment menggelar kegiatan camping dan outbond di Objek Wisata Pentulu Indah, Kecamatan Karangsambung.

    Tak kurang dari 125 peserta dari bernagai wilayah ikut pada kegiatan yang digelar Sabtu-Minggu (12-13/1) tersebut. Mereka berasal dari Gombong Karanganyar, Kebumen kota dan sekitarnya.

    Koordinator The Jakboment, Adi Kurniawan mengatakan, kegiatan itu sekaligus bertujuan untuk membangun dan menanamkan kebersamaan. "Ini untuk menciptakan solidaritas dan rasa memiliki yang kuat kepada semua anggota Jakebument," katanya kepada Ekspres tadi malam (15/1/2019).

    Pria yang akrab disapa Idez ini menambahkan sejumlah kegiatan menarik disiapkan bagi para peserta. Sejak pagi, peserta diajak bergembira dalam kegiatan game atau permainan. Sepeti halangrintang, melewati tali, jembatan layang, merayap lumpur. Pada kesempatan itu, peserta juga diberi pembekalan.

    Pada Sabtu malam, peserta dibagi berkelompok dan mendirikan beberapa tenda mulai tenda dump hingga tenda pramuka. Lantas, mereka menyalakan api unggun di tengah rimbunnya pepohonan.

    Esok paginya mereka disuguhkan dengan pemandangan sunrise dan kabut yang menyelimuti wilayah sekitar. Usai itu mereka dibariskan dan bersama - sama melaksanakan sarapan pagi.Selain itu kegiatan juga dilanjutkan dengan memberikan bakti sosial kepada masyarakat sekitar Pentulu Indah.

    "Kita juga bagikan mie instan dan minyak sayur juga sembako kepada warga setempat," kata Adi bersama Ketua The Jakboment Rohman.
    Pihaknya berharap organisasi ini semakin berkembang dan sadar bersosial, menjaga lingkungan, alam, menjaga ketertiban dan kompak bersudaraan baik dalam organisasi maupun di luar organisasi. (Saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top