• Berita Terkini

    Rabu, 16 Januari 2019

    Ratusan Randin Polres Kebumen Diperiksa

    fotoistimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tak kurang dari 172 kendaraan dinas (randin) personel Polres Kebumen menjalani cek kelaikan. Pemeriksaan dipimping langsung Wakapolres Kebumen,  Kompol Prayuda Widiatmoko, saat apel pagi di halaman Mapolres setempat, Selasa (15/1/2019) pagi.

    Turut mendampingi Wakapolres, Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno dan Kasubbag Sarpras Iptu Isti. Satu persatu kendaraan itu diperiksa kondisinya.
    "Pengecekan ini merupakan pengecekan kesiap siagaan sarana pendukung pelaksanaan tugas kepolisian dalam melayani masyarakat. Hari ini seluruh kendaraan bermotor milik dinas kita cek kondisinya," jelas Kompol Prayuda Widiatmoko.

    Kompol Prayuda menambahkan, kendaraan dinas tersebut akan digunakan untuk penunjang pengamanan proses tahapan Pemilu 2019.

    "Jadi kendaraan-kendaraan ini harus benar-benar dalam keadaan baik. Sehingga melalui pengecekan ini, kita akan mengetahui bagaimana kondisinya. Selanjutnya jika ditemukan bagian-bagian kendaraan yang mungkin mengalami kerusakan akan segera dibetulkan," katanya.



    Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno menambahkan, dari pengecekan itu semua kendaraan dalam kondisi baik.

    "Semua kendaraan dalam kondisi bagus. Semua siap digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian," kata AKP Suparno.



    Sementara Kasubbag Sarpras Polres Kebumen Iptu Isti mengatakan, pengecekan kemarin baru roda dua dinas. Selanjutnya untuk roda empat, dilakukan pada hari ini, Rabu (16/1).(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top