Honda GTR

  • Berita Terkini

    Senin, 07 Januari 2019

    Pria Yang Ngaku Keturunan Nabi di Kebumen Diringkus Polisi

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Polres Kebumen, Minggu (6/1/2019), meringkus seorang pria warga Desa Tepakiyang Kecamatan Adimulyo. Pria yang dikenal warga sebagai Kyai Hasanudin (53) alias Kyai Syawal ini diamankan karena dugaan kasus pencabulan.


    "Tersangka diamankan di rumahnya, sekitar pukul 06.00 WIB dan saat ini sudah ditahan," ujar Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, Senin (7/1/2019).

    Penangkapan Hasanudin, lanjut AKP Suparno, karena yang bersangkutan diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang gadis sebut saja Bunga. Kepada korban, tersangka yang selama ini dikenal sebagai kyai dan punya banyak santri itu menjanjikan bisa menghantarkan keluarganya masuk Surga dan dijauhkan dari pembantaian Neraka.

    “Tersangka mengaku dirinya sebagai Kanjeng Sultan kepada para calon korbannya. Dia kita tangkap berdasarkan laporan orang tua korban. Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan penyidik Sat Reskrim Polres Kebumen,” kata AKP Suparno.

    Catatan koran ini, tersangka pernah membuat warga Kebumen heboh pada tahun 2016 lalu. Ini setelah ada santrinya yang meninggal saat melakoni ritual hingga meninggal dunia. Kepada wartawan koran ini, tersangka bahkan mengaku masih keturunan Nabi Muhammad SAW .(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top