Honda GTR

  • Berita Terkini

    Minggu, 13 Januari 2019

    Polisi Buru Otak Penyerangan Anggota Ormas Pemuda Pancasila di Gombong

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Polisi masih mendalami peristiwa penyerangan terhadap satu orang anggota Organisasi Massa (ormas) Pemuda Pancasila yang terjadi di Kecamatan Gombong, Kebumen Jawa Tengah, Sabtu malam (12/1/2019).

    Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kapolsek Gombong, AKP Triwarso Nurwulan mengatakan, penyidik masih memintai keterangan terhadap dua pelaku yang saaat ini sudah berada di Mapolsek Gombong. "Status kedua orang ini masih saksi. Kita mintai keterangan," kata Kapolsek, Minggu (13/1/2019).

    Sejauh ini, katanya, polisi memeroleh keterangan ada pelaku utama lain terkait insiden tersebut. "Kita sudah ketahui identitasnya," katanya.

    AKP Triwarso Nurwulan kembali menegaskan, aksi Sabtu malam kemarin merupakan persoalan pribadi.Jadi, tidak ada kaitannya dengan ormas tertentu. Namun demikian, apa persisnya motif pelaku masih harus menunggu hasil penyidikan.

    Sebelumnya, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Kebumen, Aris Hargiantara, menyampaikan ada pelaku berlatar belakang ormas yang menyerang anggotanya. Apapun itu, Aris mendesak polisi segera menangkap orang berinisial Jr tersebut.


    Seperti diberitakan, sekitar 7 orang mendatangi kantor BPPH Pemuda Pancasila di Gang Giombong, Kecamatan Gombong, Sabtu malam (12/1/2019).  Mereka yang datang menggunakan mobil dan sepeda motor itu mencari Feriawan, salah satu pengurus Pemuda Pancasila

    Tak menemukan orang dicari, mereka menyandera satu anggota ormas yang saat itu berada di kantor. Akibatnya, Andi Teguh Pamungkas (23), anggota Ormas Pancasila mengalami luka karena melakukan perlawanan.

    Dua pelaku berhasil ditangkap warga dan bersama-sama Andi Teguh Pamungkas dilarikan ke RS Palang Biru Gombong. Sementara lima lainnya, masih dalam pengejaran polisi (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top