BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Kamis, 03 Januari 2019

    Pakai Seragam Sekolah, Serunya Reuni SMP Pius Gombong

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  Ada beragam cara merayakan perayaan tahun baru. Namun yang dilakukan para alumni SMP Pius Bakti Utama Gombong angkatan 1967 hingga 2018 ini menarik. Bertepatan dengan momen tahun baru, mereka menggelar reuni, Selasa (31/12/2018).

    Tak kurang dari 800 alumni ikut dalam acara ini. Termasuk para guru yang telah memasuki purna tugas mereka undang.

    Menariknya, peserta reuni yang sudah berusia tak muda lagi itu datang dengan mengenakan seragam SMP. Tak hanya itu, para alumni saling mengucapkan Pancasila hingga sila Kelima dengan lancar. Usai berkumpul di halaman sekolah, merea menggelar konvoi keliling kota Gombong dengan sepeda motor. Tak pelak, suasana berlangsung gayeng, penuh keakraban dan meriah pastinya.

    Ketua panitia Reuni, Kristine Chandrayani menyampaikan, selain untuk memeriahkan pergantian tahun, arak-arakan yang digelar di SMP Pius Gombong sekaligus dalam rangka mengisi liburan. Sekaligus melepas kangen antar sesama alumni setelah sekian lama tidak bertemu.

    SMP Pius Utama Gombong, berdiri sejak 1 Agustus 1954 silam oleh tiga orang romo dan suster yakni Suster Romana,Suster Hieromina dan Suster Philotea. Hingga tahun 2018, SMP Pius Bakti Utama Gombong telah meluluskan 7600 siswa.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top