BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Selasa, 22 Januari 2019

    Lima Perampok Gasak Minimarket di Banyumas

    FIJRI RAHMAWATI/RADARMAS
    BANYUMAS-Pencurian dengan kekerasan menimpa dua orang karyawan Alfamart di Jalan Raya Tambak Nomor 10 Desa Purwodadi RT 2 RW 1 Kecamatan Tambak. Pelaku pencurian sebanyak lima orang.

    Dalam melancarkan aksinya, dua pelaku menodong Tofik Febriono (30) warga Pasuruan RT 15 RW 5 Binangun, Cilacap yang tengah menyapu lantai. Dan Willy Yulianto (23) asal Kedungpring RT 2 RW 1, Kemranjen yang bertugas sebagai kasir. Pelaku menggunakan senjata api untuk meminta kunci brankas.

    "Tofik dan Willy ketakutan ditodong oleh pelaku. Karena pelaku menggunakan senjata api dan senjata tajam," terang Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun SIK melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH, Senin (21/1/2019) di lokasi kejadian.

    Kapolsek menceritakan peristiwa perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 pagi. Selanjutnya, Tofik menuju ke dalam dan membuka brangkas. Kedua pelaku yang mengenakan penutup kepala menguras uang dalam brangkas.

    Selang beberapa saat, dua pelaku lainnya yang juga memakai penutup kepala masuk ke ruang brangkas. Pelaku mengikat tangan karyawan tersebut.Setelah itu, empat pelaku mengambil uang di Alfamart milik Diyah Suprapti yang beralamat di Taman Harapan Baru Blok 3/32Kelurahan Pejuang RT 6 RW 6 Kecamatan Medan Satria, Bekasi. Uang tersebut sebanyak sekitar Rp 40 juta.

    Satu pelaku menunggu di dalam kendaraan APV warna merah marun. Usai mencuri dari brangkas, empat pelaku masuk ke dalam mobil dan langsung melarikan diri ke arah barat. Namun, untuk plat nomor belum diketahui."Tidak ada korban jiwa. Sementara masih dalam proses penyelidikan," tandas Kapolsek. (fij)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top