Honda GTR

  • Berita Terkini

    Sabtu, 05 Januari 2019

    Libatkan Tiga Kendaraan, Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalur Kebumen-Banyumas

    saefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kecelakaan beruntun melibatkan satu mobil dan dua truk terjadi di Jalur Banyumas-Kebumen, persisnya di Kecamatan Sruweng Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 10.15 WIB.

    Tidak ada korban jiwa atau luka akibat peristiwa ini. Hanya, salah satu kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. Sementara itu, arus lalu lintas sempat tersendat akibat peristiwa ini.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan berawal saat Mobil carry  dengan nomor polisi AA 91 63 PD milik warga Pejagoan Kebumen melaju dari arah timur ke barat. Sesampai di lokasi, mobil melambat untuk menghindari jalan berlubang.

    Tiba-tiba, dari arah belakang kendaraan truk tronton  bermuatan 2 unit mobil dengan nomor polisi B 9708 YM menyenggol  bagian belakang mobil. Selanjutnya, tronton banting kanan dan menabrak truk membawa pupuk dari arah timur.

    Anggota Sat Lantas Polres Kebumen IPTU Surya ditemui di lokasi menyampaikan, tidak ada korban jiwa atau luka akibat insiden ini. "Tidak ada korban, hanya korban material," katanya ditemui di lokasi. (saefur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top