Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Senin, 14 Januari 2019

    Kapolres Kebumen: Perkara di Gombong Murni Persoalan Pribadi

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede kembali menegaskan keributan yang terjadi di Kecamatan Gombong, Sabtu akhir pekan kemarin (12/1/2019) merupakan persoalan pribadi dan tidak ada kaitannya dengan organisasi massa (ormas) tertentu atau Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

    Hal itu perlu ditegaskan Kapolres, menyusul adanya pemberitaan di media yang menyebut kejadian itu berkaitan dengan Ormas Pemuda Pancasila.

    "Hasil olah tempat perkara (TKP) menunjukkan perkelahian yang terjadi di Gang Gombong, Gombong, Kebumen pada hari Sabtu (12/1) malam murni bermotif dendam pribadi, tidak terkait dengan organisasi massa tertentu," tegas Kapolres seperti disampaikan Kasubag Humas, AKP Suparno.

    AKP Suparno menyampaikan, kejadian bermula 6 bulan lalu. Yakni saat  Feriawan memukul salah satu tersangka Idi atau Ramidi yang saat ini sudah diamankan Polsek Gombong.

    Tak terima dengan kelakuan Feriawan, tersangka mengajak teman-temannya mencari Feriawan ke Gombong. Sesampai di lokasi, tersangka dan teman-temannya tak menemukan Feriawan.

    Mereka menemukan Andi (23) warga Panjangsari, Gombong yang sedang duduk duduk (nongkrong) bersama teman-teman nya di Gang Gombong.Idi dan kawan-kawan nya menanyakan keberadaan Feri kepada Andi. Namun pada saat itu rombongan itu tidak menemukan orang yang dicari, dan berbuntut pada perkelahian.

    Akibat perkelahian itu, setidaknya 4 orang dari kedua kelompok tersebut mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam dan benda tumpul dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.


    "Kami sampaikan kepada seluruh warga masyarakat, kasus ini adalah personal dendam pribadi. Saat ini kasusnya masih ditangani oleh Polsek Gombong," tegas AKP Suparno.

    Ramidi (39) sendiri sudah ditetapkan tersangka dalam perkara ini. Selain Ramidi, turut ditetapkan sebagai tersangka, Jeri Bayu (21) dan Arif (23). Ketiganya merupakan warga Kecamatan Kuwarasan. (cah/saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top