BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Sabtu, 19 Januari 2019

    BPJS Kesehatan Cabang Kebumen Bantu Korban Bencana

    istimewa 
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bencana banjir dan longsor yang menimpa Kebumen memantik perhatian sejumlah pihak untuk membantu. Tak terkecuali BPJS Kesehatan Cabang Kebumen yang menyalurkan bantuan dari dana Organizational Social Responsibility (OSR).

    Penyaluran bantuan berupa paket sembako dan makanan siap saji, diserahkan oleh Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik, Wilis Haryuni kepada petugas BPBD, Totok Ari Setyanto di kantor Badan Penanggulangan Becana Daerah Kebumen , Jl Arumbinangn, Kamis (17/1/2019).

    Wilis menyampaikan, pemberian merupakan wujud kepedulian BPJS Kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan dan bertujuan untuk membantu meringankan beban yang dialami oleh para korban bencana. "Saya harap apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya para korban," katanya, kemarin.

    Totok Ari mewakili Kepala Pelaksana (Kalak) BBPD Kebumen, Eko Widiyanto, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan dari BPJS Kesehatan.  Selanjutnya, bantuan tersebut bakal distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan."Terima kasih kepada BPJS Kesehatan Kebumen yang sudah peduli kepada korban bencana alam Kebumen . Bantuan dari BPJS Kesehatan akan segera kami distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.” katanya.

    BPJS Kesehatan Cabang Kebumen sebagai Badan Hukum Publik yang bertugas menyelenggarakan jaminan kesehatan bagi penduduk selalu berusaha hadir di saat masyarakat membutuhkan disesuaikan dengan program yang ada karena lebih dari 83% penduduk Kabupaten Kebumen adalah peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS). (*/fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top