• Berita Terkini

    Jumat, 04 Januari 2019

    Bocah 6 Tahun di Kuwarasan Tewas Tercebur di Kolam

    fotoPolres Kebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Naas dialami CR, bocah berusia 6 tahun di Kuwarasan. Bocah warga Desa Purwodadi kecamatan setempat itu, ditemukan meninggal di kolam dekat tempat tinggalnya, Kamis (03/01/2019).

    Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno menyampaikan, kejadian tragis tersebut terjadi pukul 16.00 WIB.  Saat itu, korban  ditemukan di dalam kolam resapan air sedalam 1,5 meter milik orang tuanya.

    Kejadian berawal saat nenek korban, Marsinah, merasa heran lantaran cucunya tak juga terlihat kembali meski hari sudah sore. Dia lantas mencari cucu yang masih duduk bangku TK itu.

    “Saat melakukan pencarian, sang nenek menemukan benda hitam mengambang di kolam. Saat ditarik ternyata adalah tubuh korban yang sudah tidak bergerak," kata AKP Suparno,  Jumat (4/1/2019).

    Korban, kata AKP Suparno, lantas dievakuasi warga dari dalam kolam. Namun saat diperiksa bidan desa, korban diketahui telah meninggal.

    Dari hasil pemeriksaan kesehatan, korban dipastikan meninggal karena kehabisan nafas saat tercebur. “Hasil olah TKP yang kami lakukan (Polsek dan INAFIS) korban diperkirakan terpeleset jatuh ke kolam. Korban tidak bisa berenang,” katanya.

    Terpisah, Kapolsek Kuwarasan AKP Surati Montro menyampaikan kolam tempat ditemukan korban merupakan milik keluarga.Lokasinya berada di belakang rumah.

    Selama ini, korban tinggal bersama ibu kandungnya. Namun saat hari kejadian, korban dititipkan kepada sang nenek. "Sedangkan ayahnya merantau kerja di Jakarta,” kata Kapolsek.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top