Honda Vario Duo 20-21 Feb 2019

  • Berita Terkini

    Rabu, 23 Januari 2019

    Bantuan Mengalir bagi para Korban Banjir Kebumen

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Bantuan terus mengalir bagi warga terdampak bencana banjir di Kebumen. Seperti yang dilakukan Bank Jateng Cabang Kebumen pada Senin (21/1/2019), Bank Jateng menyerahkan sejumlah bantuan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen.

    Truk Bank Jateng membawa bantuan berupa 1 ton beras, 80 karton mie instan, 108 dus air mineral, 100 pics minyak goreng hingga 50 kg telur. Dengan didampingi beberapa karyawan  bantuan itu diserahkan langsung pimpinan Bank Jateng Cabang Kebumen, Parmono dan diterima oleh Kasie Bidang Logistik BPBD Kebumen, Totok Ari Setyo di halaman kantor BPBD jalan Arumbinang Kebumen.

    "Kami mengucapkan terimakasih kepada Bank Jateng yang telah memberikan sumbang sih kepada para korban bencana, selanjutnya akan kami data dan segera kami distribusikan kepada korban bencana yang ada di Kabupaten Kebumen," kata Totok Ari Setya.

    Pimpinan Bank Jateng Cabang Kebumen, Parmono, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Bank Jateng kepada masyarakat korban bencana di Kebumen. Dia berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan korban.  "Bank Jateng selaku Bank milik  pemerintah daerah sudah selayaknya turun tangan dalam membantu Pemerintah Daerah Kebumen dalam segala bentuk kegiatan yang bermanfaat bagi pemerintah daerah  dan masyarakat kebumen pada khususnya," ujarnya.

    Parmono menambahkan pihaknya berharap dari wujud kepedulian itu Bank Jateng Cabang Kebumen bisa terus bersinergi bersama pemerintah dan melayani masyarakat Kabupaten Kebumen.(saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top