Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Sabtu, 05 Januari 2019

    50 Anak Desa Kalijaya Dapat Santunan

    fotoistimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 50 anak yatim di Desa Kalijaya Kecamatan Alian, Jumat (4/1/2018) mendapat santunan dari Kapolres Kebumen. Raut wajah ceria pun tampak saat mereka menerimanya langsung dari Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede.

    Adapun pemberian santunan dilakukan di kompleks Ponpes AL Azhar milik Kyai Ahmad Mustangin Mansyur, selepas Shalat Jumat.

     Pemberian santunan disaksikan langsung oleh Muspika Kecamatan Alian, Kepala Desa Kalijaya beserta perangkatnya dan warga sekitar Ponpes.

    "Melalui kegiatan ini kita ingin berbagi kepada sesama, terutama kepada anak anak Yatim. Kita ingin lebih dekat dengan anak-anak sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Kebumen yang baru kepada warga," kata AKBP Robertho.

    AKBP Robertho menambahkan, kegiatan santunan kepada anak yatim akan terus dilakukan pada setiap hari Jumat dan bergilir.

     "Mudah mudahan, nanti semua Desa kita kunjungi satu persatu. Kegiatan ini akan terus kami lakukan," katanya.

    Pengasuh Pondok Pesantren Ahmad Mustangin Mansyur mengungkapkan, sangat mengapresiasi kepedulian Polres Kebumen. Dia berharap, kegiatan ini akan terus berlanjut dan diteruskan.

    Salah satu orang tua anak Yatim Titi mengatakan senang dan sedih dengan santunan tersebut.

    "Senengnya anak mendapatkan santunan, sedihnya anak saya Salendra sudah menjadi anak Yatim dari umur 2 tahun ditinggal ayahnya kecelakaan lalulintas," ujar perempuan yang sehari-hari ibu rumah tangga tersebut.(saefur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top