BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Kamis, 10 Januari 2019

    4 Hakim Baru Pengadilan Agama Kebumen Dilantik

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 4 hakim baru Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Kebumen dilantik dan diambil sumpah. Pelantikan dilakukan oleh Ketua PA Kebumen, Drs Masduqi di Meotel Dafam, Sabtu (5/1/2019)..

    Mereka yang dilantik masing-masing, Drs Saprudin SH yang sebelumnya bertugas di PA Bogor. Drs Mu'tamar dari PA Cilacap, Drs Nurkhojin dari PA Purwokerto dan Drs Suhardi dari PA Indramayu. Empat hakim tersebut merupakan hasil promosi dan mutasi Ditjen Badan Peradilan Agama MA Republik Indonesia pada Desember 2018.

    Di kesempatan berbarengan, juga digelar acara pelepasan bagi dua hakim Kebumen yang berpindah tugas. Yakni Ali Mahfud mendapat tugas baru di PA Surakarta dan Eldi Harponi pindah tugas ke Padang Sidempuan. Suasana berlangsung penuh keakraban.

    Ketua PA Kebumen, Drs Masduqi, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat datang kepada para hakim baru yang bertugas di PA Kebumen. Mereka diharapkan memberikan kontribusi sehingga meningkatkan kinerja PA Kebumen. "Sekaligus bisa menunaikan tugas dan tupoksinya secara maksimal," wanti-wantinya.

    Begitupun kepada Hakim PA Kebumen yang kali mendapat tugas baru, Masduqi, memiliki harapan yang sama. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para hakim tersebut.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top