Honda

  • Berita Terkini

    Minggu, 02 Desember 2018

    Warga Kebumen Ditemukan Meninggal Dalam Bus di Kutowinangun

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)  - Penumpang Bus Murni Jaya jurusan Cileduk-Jakarta, mendadak gempar, Sabtu dini hari (1/12/2018). Ini setelah salah satu penumpang, yang warga Kebumen, ditemukan meninggal dunia dalam perjalanan.

    Saat itu, korban Siti Amanah (21), warga RT 2 RW 2 Dukuh Kubangan Desa Lumbu Kecamatan Kutowinangun ditemukan telah meninggal dunia dengan posisi melorot dari kursi dan bersandar di jok.

    Adanya penumpang yang meninggal dalam bus di Kutowinangun, dibenarkan Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubag Humas, AKP Suparno. Kejadian berawal saat kondektur bus, Atang Supriyadi (43), memberi aba-aba agar penumpang tujuan Kutowinangun bersiap-siap turun karena sudah sampai.

    Namun, hingga beberapa saat tak ada penumpang yang turun. "Padahal dalam catatannya, ada 2 penumpang yang seharusnya turun di Kutowinangun," kata  AKP Suparno bersama Kapolsek Kutowinangun, Iptu Subagyo.

    Heran, Atang memeriksa penumpang. Saat itulah, dia melihat korban sudah dalam kondisi di lantai bus, tubuhnya bersandar pada jok. Korban ternyata sudah meninggal. Kejadian itu lalu diberitahukan kepada sopir bus, Ngatiran (48) yang kemudian menghentikan bus di Polsek Kutowinangun dan melaporkan kejadian itu kepada aparat.

    "Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Kutowinangun dan Inafis Polres Kebumen tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal karena sakit" kata Iptu Subagyo. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top