• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Jumat, 14 Desember 2018

    Terjatuh dari Sepeda, Kakek di Buluspesantren Meninggal

    FOTOPOLSEK BULUSPESNTREN POLRESKEBUMEN
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Naas dialami Katijo, warga RT RW 2 Desa/Kecamatan Buluspesantren. Kakek berusia 75 tahun itu terjatuh dari sepeda saat dalam perjalanan dari rumahnya menuju pasar Bocor, Kamis (13/12/2018) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Usai jatuh, korban meninggal dunia seketika.

    Kapolres Kebumen AKBP Roberto Pardede melalui Kapolsek Buluspesantren, AKP Surono membenarkan peristiwa ini. Kejadian berawal saat korban berangkat dari rumahnya membawa benih padi dengan tujuan Pasar Bocor.   Korban menggunakan sepeda untuk menuju pasar yang berada sekitar 2 km.

    Sesampai di lokasi, persisnya dekat SMPN 1 Buluspesantren yang berlokasi di Desa Bocor,  korban tiba-tiba terjatuh dari sepeda dan terjatuh ke aspal dengan posisi badan tertelungkup. Kejadian itu sempat dilihat warga, Pujo Yulianto yang kemudian berusaha menolong korban. Namun, saat itu korban diketahui sudah meninggal dunia.

    Pujo lantas melaporkan kejadian tersebut kepada Mapolsek Buluspesantren. Segera setelah mendapat laporan, petugas dipimpin langsung Kapolsek Buluspesantren AKP Surono datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

    Dari hasil pemeriksaan polisi, Tim Inafis Polres Kebumen dan Tim Medis Puskesmas Buluspesantren, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Korban diduga meninggal karena jatuh di aspal," kata AKP Surono.

    Hari itu juga, korban dikembalikan ke rumah duka untuk dimakamkan sebagaimana mestinya. "Menurut keluarga, korban selama ini juga sudah sakit-sakitan," kata Kapolsek. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top