Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Rabu, 12 Desember 2018

    Sandiaga Uno Dijadwalkan Kunjungi Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Calon Wakil Presiden H Sandiaga Salahuddin Uno BBA MBA (Sandiaga Uno) dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Kebumen. Dalam kunjungan yang direncanakan pada Kamis (13/12/2018) besok itu, Sandiaga akan mengunjungi beberapa.

    Kunjungan dilakasanakan yang dilaksanakan oleh Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pemenangan Pemilu dan Pilres 2019. Adapun lima titik tempat yang akan dikunjungi yakni Ambal, Petanahan, Gombong.

    Sebelumnya sempat beredar informasi jika Sandiaga Uno akan berkunjung ke Pondok Pesantren Al Kahfi Somalangu Sumberadi Kebumen. Kendati demikian hal itu ditepis oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kebumen Drs H Moh Dawamudin MAg.

    Pihaknya menegaskan jika telah menghubungi Pengasuh Pondok Pesantren Al Kahfi Somalangu Sumberadi yang juga Ketua Syuriah PCNU Kebumen KH Afifuddin bin Chanif Al Hasani.

    “Beredarnya jadwal kunjungan Sandiaga Uno ke Gus Afif Somalangu pada tanggal 13 Desember di medsos itu tidak benar, alias hoaks. Saya sudah klarifikasi dengan  beliau (Gus Afif). Pada tanggal tersebut Gus Afif juga sudah ada jadwal ke luar kota,” tuturnya.

    Berkaitan dengan kunjungan Sandiaga ke beberapa tempat di Kebumen, Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kebumen H Agung Prabowo SE membenarkannya. Pihaknya juga membenarkan jika Sandiaga Uno batal berkunjung ke Ponpes Al Kahfi Somalangu.

    Dijelaskannya, acara akan dimulai pukul 07.00 WIB, Sandiaga landing Yogyakarta perjalanan menuju Kebumen. Pukul  09.00-10.00 WIB, rencananya akan mengunjungi Pasar Ambal dan diskusi dengan kelompok petani, nelayan dan UMKM.

    Sekitar pukul 10.30-12.00 WIB, Sandiaga akan mengunjungi Pasar Petanahan dan dialog interaktif dengan masyarakat. Acara dilanjut  pada pukul 12.30-13.45 WIB dengan mengunjungi  Posko Relawan Sandi di Kedungpuji Gombong dan Dialog Kerakyatan dengan berbagai unsur masyarakat. Setelah itu akan menuju Café Semar Gombong. Sekitar pukul 14.30 WIB bergerak menuju Cilacap. “Benar rencananya seperti itu. Rencananya mau ke Somalagu, tapi ada halangan mungkin lain waktu,” katanya.

    Sementara itu  saat dihubungi Ekspres, baik Posko Relawan Sandi Kedungpuji dan pemilik Cafe Semar Gombong Hj Djuwarni AMd Pd, membenarkan akan adanya kunjungan Sandiaga Uno tersebut. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top