HONDA VARIO

  • Berita Terkini

    Senin, 10 Desember 2018

    Ratusan Suporter Persija di Kebumen Gelar Nobar

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Ratusan suporter Persija Jakarta Kebumen menggelar kegiatan nonton baren (nobar) pertandingan tim kesayangan mereka melawan Mitra Kukar. Kegiatan yang diselenggarakan di di Amor Cafe Jl Ampera no 28 Kebumen, Minggu (9/12/2018) itupun berlangsung semarak.

    Sorak sorai terdengar saat para pendukung Persija yang menamakan diri  Satu Komando itu. Satu Komando, terdiri dari komunitas supporter Jak Gombong, Jak Kebumen, Orange Kebumen, Orange Gombong, dan Orange Boy Karanganyar berkumpul menjadi satu di  Amor Cafe.

    Bahkan, karena jumlahnya yang banyak, peserta nobar membludak ke jalan. Tak lupa, para pendukung mengenakan sall, jersey oranye khas Persija hingga menabuh drum. Sorak sorai makin gemuruh saat Persija menang dan memastikan juara Liga  1 2018.

    Diva Syaharani (15), salah satu peserta nobar mengaku baru pertama kali mengikuti kegiatan semacam ini. Diapun mengaku sangat senang. "Baru pertama nobar disini, seneng dengan bola apalagi saat Persija Jakarta main pasti nonton," kata pendukung Persija asal Desa Pohkumbang, Kecamatan Karanganyar itu saat ditemui di lokasi.

    Owner Amor Cafe , R Wjiseno Bayu Aji, mengatakan, pihaknya terbuka untuk memfasliitasi para komunitas sepak bola untuk nobar di cafenya. "Setiap Persija tanding mereka selalu nobar, " kata pria yang kerap disapa Aji itu.

    Tak hanya supporter Persija Jakarta namun ada beberapa komunitas bola yang rutin yang rutin menggelar nonton bareng di Amor Cafe."Banyak komunitas yang kami fasilitasi.  Amor memang lebih ke komunitas mas, nobar dan musik terutama, sekarang lagi lumayan ramai juga kita kumpulkan  komunitas gamers sport," katanya. (Saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top