HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Selasa, 25 Desember 2018

    Nenek di Karanganyar Ditemukan Meninggal di Sungai

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Naas dialami  Muniah warga Desa Pohkumbang Kecamatan Karanganyar. Perempuan berusia 70 tahun itu ditemukan meninggal di Kali Kalong, Desa Pohkumbang Kecamatan Karanganyar, Senin (24/12/2018) pagi.

    Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno membenarkan kejadian ini. Kejadian berawal saat korban pergi ke sungai untuk buang hajat pada Senin menjelang Subuh, sekitar pukul 04.00 WIB.

    Hingga pukul 05.00 WIB, korban tak juga pulang ke rumah. Ini tak seperti biasanya. Hingga kemudian, anak korban, Munir (46), mencari ibu kandungnya tersebut. Sekitar pukul 05.30 WIB, setelah melakukan penyisiran di sepanjang Kali Kalong, Munir menemukan korban tersangkut di bawah jembatan sekitar pukul 05.30 Wib.

    “Korban ditemukan belum terlalu jauh. Kurang lebih 1 Kilometer dari rumahnya,” imbuhnya.

    Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Namun ada beberapa luka yang diduga karena benturan benda saat hanyut.

    "Ada beberapa luka pada tubuh korban. Diantaranya luka sobek di pelipis korban dan luka sobek di bagian pundak kiri. Selanjutnya ke dua lutut korban juga mengalami memar yang diduga terkenal benda saat hanyut," kata AKP Suparno. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top