HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Sabtu, 15 Desember 2018

    Kunjungi Cilacap, Sandiaga Lari Pagi Sapa Warga

    CILACAP – Calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno memulai aktivitas kemarin dengan olahraga. Sandi menyapa sejumlah warga Cilacap, Jawa Tengah, dengan berlari pagi sepanjang lebih dari 10 kilometer.


    Sosok yang dikenal hobi olahraga lari itu memulai start dari hotel tempat dirinya menginap. Kemudian, dia berlari menuju ikon pariwisata daerah penghasil minyak tersebut. Tujuan pertamanya adalah Teluk Penyu. Pantai itu biasanya menjadi tujuan banyak orang untuk berswafoto di dermaga atau memandang Pulau Nusakambangan dari kejauhan.


    Dari Teluk Penyu, cawapres nomor urut 02 itu melanjutkan lari ke Benteng Pendem. Benteng yang dibangun pada 1861 tersebut merupakan peninggalan Belanda di pesisir pantai Teluk Penyu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

    ”Lari kali ini saya mengunjungi dua titik pariwisata di Cilacap. Ini kalau dikelola dengan baik bisa menjadi destinasi wisata menyusuri pantai sambil menikmati keindahannya. Dermaganya Instragammable banget. Bentengnya juga asyik untuk trek lari,” katanya.


    Sandi memanfaatkan waktunya secara maksimal di sela-sela perjalanannya menyerap aspirasi masyarakat di seluruh Indonesia. Di kota-kota yang disinggahinya, Sandi selalu mencoba kuliner dan berkunjung ke tempat wisata. ”Saya berusaha untuk melihat langsung geliat ekonomi paling kini dari kota yang saya singgahi. Olahraga juga membuat kita selalu berpikir positif,” terangnya.


    Aktivitas Sandi berlari menarik perhatian masyarakat. Mereka tidak menyangka ada cawapres yang sedang lari pagi di tengah-tengah mereka. Bahkan, ada ibu yang menghentikan motornya dan berlari mengejar Sandi demi mendapatkan swafoto. (bay/c6/fat)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top