• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Senin, 03 Desember 2018

    Gudang Sosro Kebumen Ludes Terbakar, Mobil jadi "Korban"

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Di tengah musim hujan,  Gudang Sosro di Jl Tentara Pelajar no 45 Kebumen terbakar, Senin (3/12/2018) sekitar pukul 21.17 WIB. Tidak ada korban jiwa  dalam insiden itu namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

    Informasi yang berhasil dihimpun Ekspres, kebakaran pertama kali diketahui  satpam gudang, Partono yang saat itu sedang berkeliling mengontrol gudang. Tiba-tiba, Partono melihat kepulan asap dari dalam gudang yang tertutup rapat. 

    Partono yang kemudian membuka pintu gudang, mendapati sebuah mobil Pick Up Mitsubishi L300 milik PT Sosro yang diparkir di dalam gudang terbakar.

    Kejadian itu lantas dilaporkan kepada Unit Damkar Satpol PP Kabupaten Kebumen. Segera setelah mendapat laporan, Satpol PP Kebumen mengirimkan  1 unit armada pemadam. Beruntung api dapat segera dipadamkan hingga tak menjalar ke lokasi gudang yang lain.

    Kasatpol PP Kabupaten Kebumen R Agung Pambudi melalui Kasi Penanggulangan Kebakaran Arif Rahmadi, membenarkan kejadian tersebut. Beruntung, api dapat segera dipadamkan sehingga tidak merembet ke bangunan yang berada di dekatnya.

    Dugaan sementara, penyebab kebakaran akibat hubungan pendek listrik. "Beruntung juga, mobil yang terbakar tidak meledak meksi bagian depan mobil telanjur terbakar," kata Arif didampingi Harjanto salah satu petugas pemadam kebakaran.

    Arif Rahmadi menghimbau kepada seluruh masyarakat kebumen meski saat ini musim penghujan warga harus waspada jika terjadi kebakaran segera menghubungi petugas pemadam kebakaran di nomor telfon +62 287 382113.(saefur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top